Rabu, 30 Maret 2011

Cara cepat memisahkan gambar dari background di photoshop

Ini adalah posting yang saya buat untuk mendukung posting posting saya setelah ini.
jadi, check this out :)

1. Siapkan gambar yang akan di edit sebagai contoh saya akan menggunakan gambar


2. Buka gambar tersebut dengan program photoshop,disini saya masih menggunakan photoshop 7. Caranya , klik kanan] gambar > open with "pilih" Photoshop atau
Start > All Program > Photoshop 7 > Open > cari gambar yang diinginkan

3. Pada Toolbox yang terdapat di sebelah kiri kamu cari icon yang mirip gambar penghapus photoshop dasar
Setelah itu [klik kanan] icon tersebut dan pilih

magic eraser tool

4. Karena foto yang saya gunakan , sudah berb background putih :



sisi - sisinya yang berwarna putih, tinggal di klik kiri saja ..

5.Dan hasilnya adalah seperti ini :





selamat mencoba :)
semoga membantu guys .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar